Tentang Pasar Tanah Abang

            Seperti yang kita tahu "Pasar Tanah Abang" adalah sebuah pusat perdagangan grosir yang paling murah di Indonesia.Perputaran uang disana sangatlah kencang ,berbagai pembeli datang dari berbagai kota & daerah.Mereka bisa saja membeli untuk dijual lagi di daerahnya ataupun dijual sendiri.
            Barang "sandang" seperti baju,kaos,celana,kain,jaket,peci,sajadah,dll adalah barang yang paling mendominasi di perjualbelikan di "Pasar Tanah Abang",kenapa demikian....?

            Asal kita tau,potensi yang paling besar untuk memproduksi barang "sandang" adalah jawabarat seperti bandung,majalengka,dll.Disana berbagai pabrik/industri garmen berdiri.Letak jawabarat yang tidak jauh dari kota metropolitan/jakarta (keberadaan "Pasar Tanah Abang") mempunyai pengaruh harga yang sangat tinggi.Apalagi mayoritas penduduknya selalu mengutamakan fashion,tidak salah kalau "Pasar Tanah Abang" mempunyai harga eceran/grosir yang paling murah di seluruh Indonesia.
            Nah inilah sekilas info dari kami mengapa "Pasar Tanah Abang" mempunyai harga yang murah,untuk kurang lebihnya kami mohon maaf,thank......